Jumat, 23 Desember 2016

Statistik Penjualan Blazer Pria | Makan Tepat untuk Paha kecil, Pinggul dan Butts

Pernah mencoba untuk menurunkan berat badan mengerikan yang mengumpulkan sekitar pinggul, menempel pada bokong dan membuat paha Anda terlihat seperti krim keju? Sekitar 80% dari orang-orang membaca artikel ini telah mengangguk dan berkata Oh Ya!
Seperti yang kita semua memiliki bentuk yang berbeda [beberapa mungkin hanya memiliki lemak di pinggul dan bokong mereka, Statistik Penjualan Blazer Pria sementara pertempuran lain dengan bokong dan paha] itu sangat sulit untuk menargetkan hanya satu daerah tetapi ada cara untuk menargetkan bentuk pir dan kehilangan yang tidak diinginkan pon yang menggantung di sekitar pantat, pinggul dan paha daerah [Terutama ditujukan untuk wanita, diet ini juga akan membantu pria dengan perut bir].


Statistik Penjualan Blazer Pria

Saya akan memberikan menu 7 hari, Anda akan perlu menempel untuk setidaknya 2 minggu sebelum Anda melihat penurunan berat badan, saya sarankan bahwa Anda tetap untuk selama itu diperlukan untuk mendapatkan pinggul rupawan dan pantat kembali normal. Kebanyakan wanita mungkin akan senang Statistik Penjualan Blazer Pria dengan bekerja keras 2 minggu, tetapi ada wanita di luar sana yang akan perlu menggiling pergi selama minimal 6 minggu [menyedihkan tapi benar]. Blazer Pria 

Sebelum Anda mulai diet, membuat diri grafik berat badan, menuliskan berat Anda mulai diet dengan dan mengukur bokong pinggul dan paha saat ini juga [ini akan menjaga semangat Anda sebagai Anda mungkin kehilangan inci sebelum Anda melihat setetes berat atau sebaliknya]. Pria yang akan mencoba menurunkan Statistik Penjualan Blazer Pria perut mereka dengan diet ini harus mengukur perut mereka pada ketinggian pusar.

* Segelas kecil anggur merah kering
Men - jika Anda akan diet ini, harap menyertakan kentang ekstra dan 2 iris roti gandum setiap hari, hal ini karena asupan kalori Anda harus lebih tinggi daripada wanita.
Ingat - [karena dengan diet] untuk memastikan bahwa Statistik Penjualan Blazer Pria Anda minum antara 1 dan 1/2 untuk 2 liter air setiap hari. 

Cobalah untuk membatasi jumlah kopi dan teh yang Anda minum selama hari [teh lemah / kopi tanpa susu atau gula jika Anda tidak bisa menolak]
Menu ini dapat dicampur dan dicocokkan sesuai selera Anda [tetapi tongkat itu sedekat yang tertulis sebanyak mungkin]. Seperti yang Anda akan melihat kandungan lemak dari menu ini sangat rendah - ini adalah karena tubuh hanya Statistik Penjualan Blazer Pria membutuhkan sekitar 12 gram lemak per hari, kita cenderung lebih melakukan lemak dengan ngemil pada hal-hal seperti kue dan sosis misalnya.

Sesuatu untuk merenungkan saat mengikuti diet ini - olahraga - oh ya itu kata yang ditakuti selalu muncul. Sementara menargetkan daerah untuk menurunkan berat badan mengapa tidak mencoba latihan ini untuk mengencangkan bokong dan Statistik Penjualan Blazer Pria paha - itu bekerja untuk saya.
Bum berjalan

Anda hanya apa yang dikatakan, duduk di bokong Anda, dengan kaki lurus dan datar di lantai. Dengan mengangkat satu pantat dan bergerak pinggul Anda maju [dan kemudian pantat lain], Anda dapat benar-benar bergerak maju beberapa inci pada suatu waktu. Jalan ini bentuk kalimat semua otot yang tepat yang telah mendapat Statistik Penjualan Blazer Pria longgar dan lembek, saya mencoba untuk berjalan sekitar 10 meter minimal 3 kali sehari [umumnya dari pandangan semua orang di kamar tidur]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar