Kamis, 10 November 2016

5 Cara untuk Take Action Terinspirasi dan Dapatkan Hasil

Saya pernah pergi ke acara networking di mana salah satu pembicara adalah seorang eksekutif Facebook. Dia mengatakan bahwa motto perusahaan adalah "Pindahkan Cepat dan istirahat Things". Mereka punya ide-ide baru di luar sana secepat mereka bisa, melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak, dan tetap masalah saat mereka pergi bersama. Ketika saya berpikir tentang hal itu kemudian, saya menyadari bahwa sifat itu umum untuk semua pengusaha sangat sukses saya bisa memikirkan. The Richard Branson dari dunia tidak menunggu semua orang setuju bahwa ide mereka adalah satu yang baik, atau untuk itu harus sempurna terbentuk sebelum mereka meletakkannya di luar sana. Mereka menguji dan men-tweak karena mereka tidak satupun dari kita go.While cenderung berencana untuk meluncurkan misi ruang atau airline waktu dekat, mengapa tidak mengambil daun dari buku mereka?


Berikut adalah 5 cara ANDA bisa mendapatkan hasil dengan mengambil tindakan yang terilhami:

1) Tempatkan diri Anda di luar sana
Anda bisa memiliki produk atau layanan terbaik di dunia, tetapi jika orang tidak tahu tentang Anda, dampak dan potensi Anda akan terbatas. Siapa yang Anda tahu siapa yang bisa memperkenalkan Anda ke lebih dari klien ideal Anda? Ini bisa menjadi orang, komunitas atau asosiasi - siapa saja yang memiliki akses dan pengaruh dengan klien Anda melayani (atau ingin melayani). Saya melayani profesional kreatif, jadi saya fokus pada tempat-tempat di mana jenis kreatif berkumpul. Saya mengajar lokakarya di ruang kerja co-WeWork, menulis tamu posting blog untuk Union Freelancer (Anda dapat memeriksa posting terbaru saya di sini), mengajar lokakarya dan webinar bagi masyarakat kewirausahaan seperti In Good Company dan Smarty, dan menghadiri konferensi kreatif seperti as99U dan CARA Desain Live. Ini tidak sulit untuk memulai yang Anda pikirkan. Kelompok selalu mencari sumber baru yang akan membantu komunitas mereka, jadi drop mereka email dengan sebuah ide untuk bicara / lokakarya / webinar dan memulai percakapan.

2) Merebut peluang (bahkan ketika Anda tidak merasa siap)
Apakah ibumu pernah mengatakan "Hati-hati apa yang Anda minta, Anda hanya mungkin bisa"? Saya lakukan. Ketika Anda permainan batin Anda, peluang mulai datang tebal dan cepat dan kemungkinan besar, beberapa dari mereka akan memaksa Anda di luar zona kenyamanan Anda. Jangan biarkan rasa takut menghentikan Anda. Mendorongnya off tidak akan membuat Anda merasa lebih nyaman, sehingga ketika seseorang meminta Anda untuk berbicara di sebuah konferensi atau memimpin lokakarya, mengatakan "ya" dan kemudian mencari tahu bagaimana melakukannya. Anda akan terkejut melihat betapa banyak akal dan berani Anda sebenarnya.

3) Prioritaskan proyek yang 'memiliki kaki'
Pengusaha sukses tahu bahwa berkembang, bisnis yang dinamis perlu sama struktur bagian dan fleksibilitas. Benar-benar memetakan tujuan Anda, bersama dengan langkah-langkah yang Anda butuhkan untuk sampai ke sana, tapi siap untuk poros jika Anda mendapatkan traksi pada ide dalam bentuk dukungan klien atau kepentingan. Ketika datang untuk mendapatkan hasil, tindakan terinspirasi akan selalu truf polos upaya tua, jadi pergi untuk kemuliaan.

4) Dukungan
Menempatkan diri di luar sana jauh lebih mudah bila Anda memiliki dukungan. Ada banyak masyarakat dan program yang didedikasikan untuk mendalangi, dukungan dan akuntabilitas. Aku benar-benar tertarik untuk mencoba Savor Lingkaran, Anda juga bisa membuat grup sendiri. Kelompok terbaik terdiri dari orang yang berpikiran dengan keahlian gratis dan pengalaman.

5) Jangan menunggu untuk hal-hal untuk menjadi sempurna
Sebuah ide tidak berharga sampai Anda mewujudkannya. Dapatkan di luar sana dan tahu bahwa kadang-kadang baik adalah cukup baik.

Mari menginspirasi satu sama lain untuk meraih tujuan kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar